Translate

Sabtu, 09 November 2013

EK ONO MI

Ilmu yang mempelajari tentang usaha-usaha Manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari yang jumlahnya tak terbatas, itulah Ilmu Ekonomi kata Guru begitu juga Dosenku
didalam definisi itu.

Tersebut usaha' ini mengartikan bahwa kita belajar displin ilmu ekonomi untuk menjadi Entrepreneur “berusahalah untuk berwirausaha” bukan berusahalah untuk bekerja sebagai pekerja apalagi menghalalkan segala cara untuk menjadi seorang PNS!

Janganlah membohongi pengetahuan kawan… semua sepakat kalau permainan penerimaan PNS itu sudah jelas dan terang benerang bagaikan lampu sorot 100 watt namun tak ada seorangpun yang berani mematikan cahaya kegelapan tersebut.

Kalau awalnya saja sudah gelap WAJAR sajalah birokrasi kita yang berstatus PNS bercahayakan dengan Korupsi, Kolusi, Nipotisme, ……..?

Istilahnya ini pembalasan dendam dulu saya diminta dan membayar 10 juta, anda 10 juta saya 50 juta memangnya anda Sarjana atau lulusan SMU/SMK? saya Sarjana oh…… pantas wajarlah!!!

aaaacccchhhhhh yang begituan dibilang WAJARLAH!

ayo kawanku pembaca bergerak untuk mematikan cahaya lampu sorot 100 watt itu dengan memanajemen kepribadian kita untuk berkata TIDAK DENGAN KKN! dan diaplikasikan dengan Benar & Jujur, cukup 10 juta atau kalau bisa sampai 50 juta penduduk NKRI bersikap demikian yakinku NKRI Maju & Sejahtera, karena sudah setengah penduduk bersih bermain Ek Ono Mi.















Wasalam
Rendra Manaba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar